Minggu, 11 Januari 2009

Voli Kalengan

Hari ini bangun pagi dengan perasaaan yang tidak seperti biasa. Ada rencana jalan-jalan ke pangalengan bersama teman-teman KOKESMA (Koperasi Kesejahteraan Mahasiswa). Janjian untuk ngumpul jam 06.30 di gerbang ganesha (gerbang depan kampus).

Humm, bangun pagi dan sudah sampai kampus jam 06.15, jalan membelah kampus. Sejuknya, melihat pohon-pohon di kanan-kiri, dan sesekali membalikkan badan dan melihat siluet gunung di belakang kampus. Sampai di tengah kampus, tidak lagi menoleh ke belakang karena di depan kampus juga terdapat siluet gunung yang lain. Sangat nyaman dan menyegarkan.

06.25 oke, belum ada orang yang berkumpul. Mungkin kebiasaan orang-orang Indonesia mulai terjadi, pada TELAT. Tak apalah, lagipula tadi berangkat dengan sedikit terburu-buru sehingga belum sempat sarapan. Melihat ke depan kampus dan mendapatkan semangkuk bubur ayam. Sambil makan, mengirim sms ke teman dan menanyakan tentang wisata ke pangalengan. Santai menunggu sambil makan dan mendapat kabar mengejutkan. "Bukannya ngga jadi ada ke pangalengan ya? Kamu ngga dapet sms?" begitu yang kudapat.

Weks. Bermuka kecut dan beberapa makian berputar di kepala. Tapi sudahlah. Selesai makan, setelah membayar. Tanpa disangka-sangka bertemu dengan senior di Teknik Fisika dan kami pun berbincang.Ternyata ada jadwal latihan VOLI dengan yang lain.

berpikir.....berpikir.....berpikir

"Oh, yaudah, gw ikut latihan deh, ngga apa-apa kan?" begitu sambutku memasrahkan diri karena di minggu pagi sudah mendapat sebongkah kekesalan.

Jadilah pagi ini saya bermain VOLI dari jam 7 sampai jam 10.30, bukan wisata ke pangalengan.


Maka, jadilah sebuah posting berjudul Voli Kalengan.

2 komentar:

motazella mengatakan...

voli kalengan memang diciptakan untuk menghapus rasa jenuh, kepenatan hidup.

soo, enjoy !! :)

nikmati hidup selagi masih diberi kesehatan !! :)

Sebuah Pemikiran mengatakan...

hahhaha iya..trus pas hbs maen voli, pergelangan tangan gw yang kiri jadi ga keseleo lagi..

beginilah salah satu Allah memeberi nikmat...hahahaha, ga jadi wisata tapi keseleo ilang..