Jumat, 05 Juni 2009

Rockchoir Concerta di ITB, MENGECEWAKAN

Barusan pulang dari acara musik Rockchoir Concerta yang diadain 8EH. Bukan, bukan nama makanan, 8EH tuh semacam radio kampus di ITB. Jadi ceritanya Rockchoir Concerta ini ngegabungin antara orkestra, paduan suara dan band gitu. Sayangnya malam ini yang didapat justru kekecewaan yang SssaAngatttT BbbeEsSsAarR.
Kenapa kecewa?
Pertama, settingan sound systemnya jelek banget. Bassnya kegedean sampe biola dan sebagainya ngga kedengeran. Kalo gini mah percuma digabung sama orkestra kalo orkestranya ngga kedengeran.
Kedua, MC-nya ngga jelas. Ngebosenin dan malah asyik ngobrol berduaan di depan. Tanpa sadar harus menghibur orang banyak malah mereka menghibur diri sendiri. Serasa dunia milik berdua kali.
Ketiga, sewaktu keajaiban terjadi dan sound system mulai terdengar lebih baik, flow acara justru tidak mendukung. MC tiba-tiba masuk dan bilang "Itulah akhir dari acara kita". "Hah, sumpah masa gitu doang, pasti nih bercanda", kata gw dalam hati. Dan ternyata tidak sodara-sodara. Semua penonton diem dan lama dulu karena ga nyangka acara selese. Ada beberapa tepuk tangan sayup-sayup di kejauhan. Satu kata "GARING!!". Padahal baru jam 9 dan di jadwal katanya sampai jam 10.

PARAH, balikin duit gw!!

Tidak ada komentar: